Saturday, May 5, 2012

papa, cahaya pelangi keluarga


62 tahun sudah papa menjalani kewajibannya sebagai seorang anak, ayah, adik, dan kakak dengan penuh tanggung jawab. pengalaman hidupnya membawa papa menjadi contoh tauladan yang tangguh. sosoknya yang bijaksana dan begitu dihormati menjadikan dirinya sandaran tempat kami mengadu.

dalam hidupnya, papa tidak pernah mengenal kata lelah. dengan penuh kesabaran papa melawan rasa sakit yang luar biasa. dengan semangat yang tinggi papa terus berjuang tanpa henti demi istri dan anak-anaknya.

detik demi detik berlalu. selesai sudah tugas papa sebagai imam keluarga. membimbing istri dan anak-anaknya untuk selalu berada di jalan yang diridhai Allah SWT, mengajarkan arti pentingnya bersaudara dan bersilaturahmi, mendidik menjadi pribadi yang tegar dan selalu bersyukur atas segala rahmat dan nikmat yang diberikan-Nya.

melepasmu, tak kuasa kami menahan air mata yang terus mengalir tanpa henti. kepergianmu membuat kami kehilangan sosok seorang pemimpin. tak ada lagi sentuhan hangat jemarimu, tak ada lagi canda tawa yang menghiasi hari-hari kami. namun, keikhlasan hati kami siap mengiringi kepergianmu dengan senyuman.

selamat jalan papa.
semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan diberikan tempat yang mulia di sisi-Nya.


istri dan anak-anak yang selalu mencintaimu

No comments:

Post a Comment